Minggu, 15 November 2009

Cover atau Isi….??

Manusia didunia tak bisa luput dari apa yang buruk dan tak juga bisa dipungkiri kalaulah ternyata baik. Tak ada batasan yang dapat mengkategorikan seseorang dikatakan baik, ataupun buruk.

Entahlah, setiap orang pasti mempunyai persepsi yang berbeda-beda.
Kalau menurutku, seseorang dengan cover yang terlihat baik justru berbalik dengan apa yang aku pikirkan. Menurutku cover itu ngga penting, yang penting isinya, yang ada dalam diri. Bukan hanya semata saja. Bagaimana tidak? Orang yang berkedok atau terlihat alim malah terkadang tak sebaik, tak sealim apa yang kita lihat sebenarnya, bahkan mungkin malah lebih buruk daripada orang-orang biasanya.

Aku lebih menghargai seseorang dengan apa adanya dirinya. Ngga ditambah2i, ngga dikurangi atau ditutupi. Biasa, malah mencerminkan karakter orang tersebut. Tapi jika hanya bercover atau berkedok aja, apa pentingnya sich??sama aja penipu. Bukan begitu??
Apalagi kalo bawa2 agama. Hmph, males banget. Udah sok alim, sok beriman, ee ternyata malah bertindak tanpa kendali, tanpa batas. Seolah-olah menjadi yang terbaik, yang ngga perlu dinasehatin, n seolah-olah menjadi orang yang paling benar sendiri.
Kalau dah kayak gitu, apa ngga ngelebihin penipu yang biasa kita lihat????fiuhh….mending-mending penipu, sosoknya dah keliatan tuh kalo dia seorang penipu. Kalo sosoknya terlihat baik, kalem, alim ternyata malah bertindak sama seperti penipu bukannya malah tambah parah tuch…????

Trus kalo dah kayak gitu enaknya diapain??males banget kalo ngasi comment, toh paling2 juga ngga didengerin ato malah Qt yang kena semprot mereka, dikira sok pinter lah, sok ngajarin n sok tau gitu….

Kalo kalian…..???

Tidak ada komentar: