Senin, 04 Oktober 2010

pengalaman semasa PPL

lama uda ngga nulis blog..mumpung ada waktu ada lepi pinjeman mo nulis ah..
aku sekarang uda ppl (cepet bgt yah)..biz itu skripsian..trus wisuda..
duh cepetnya hidup ini. . . .

aku ppl di SMANSA lhoo...SMANSA Batik tapi,hehehehe...gurunya ramah-ramah..muridnya cantik cakep2, tapi sayang dominan susah di atur, maklumlah masa SMA kayak ngga tau ajjah.

ppl disini everyday mesti standby di skula, padahal jadwal ngajarku seminggu cuma sekali doank, trus piket juga cuma sehari..alhasil hari-hari yang laen nongkrong aja diperpus,,cerita-cerita,,pesbukan,,onlen,,trus apalagi yah..???hmmm...paling2 ya ngakrabin sama temen2 ppl yang baru..

kalo pagi mpe siang ppl an..eh siang mpe sore ada kuliah..duuhh capenya wara-wiri. untung aja jadwal kuliahku cuma dua hari dalam seminggu,,jadi ga perlu repot-repot bolak balik. cape sih dari rumah ke skula ke rumah lagi trus ke kampus.. apalagi siang2 kan panas,,,mana aku alergi panas juga..hufh

kesan-kesan di ppl
mmm,,temen2nya, guru2nya semuanya baik, ramah, sopan (walo kadang ada yang ngga sopan juga),,tapi semuanya nyenengin kog...apalagi kalo uda becandaaan,,waah seru..dari pada omong2 doank...diseling becandaan ngga ada salahnya dunk,,heeee

mo nulis apalagi yah...???

oya, waktu aku ppl,,aku kan onlen tah,,trus fban,,biasa chatting...tapi kog malah ada salah paham yah..??duh temen2ku se ppl akuntansi kog menuduhku yg tidak2..hohoho..kenapa ngga mau dengerin penjelasanku dulu sih..??? aku berani jamin kog, aku ngga bakal nge cut seperti yang kalian fikir..pegang deh kata2ku...
okeh..??

Tidak ada komentar: