Rabu, 28 Oktober 2009

Aku dan masa laluku

Ada rasa yang tak biasa yang mulai ku rasa
Dan entah mengapa
Mungkinkah ini pertanda aku jatuh cinta..
Cintaku yang pertama……

Begitulah sepenggal lagu yang menceritakan cinta pertama seseorang. Percaya ato ngga, sebenanrnya cinta pertama tuh ngga mesti pacar pertama lho. Namun cinta pertama itu perasaan yang timbul bener2 dari hati Qt kepada seseorang, n yang terpenting Qt bisa merasakan chemistry yang terbangun diantara Qt dengan orang yang Qt cintai. Ngga bisa disalahkan juga kalo cinta pertama itu kadang juga Qt dapati pada pacar pertama.
Bicarain tentang cinta pertama, aku disini juga belum ngerti banget soal itu. So Qt berbagi aja disini. Cinta prtama aku sampai saat inipun belum aku temukan, walaupun aku dah pernah pacaran beberapa kali. Kayak yang dibahas tadi, terkadang orang menemukan cinta pertama pada pacar pertamanya, namun tak bisa dipungkiri kalo pacar pertama belum tentu cinta pertama, iya ngga???
Jujur ne ya, pacar pertamaku, aku akui care banget sama aku. Dari hal yang biasa sampai hal yang sepele, dia begitu perhatian. Keluarganya pun tak berbeda dengannya, mereka begitu sangat sayang ma aku. Tiap kali disuruh mampir ke rumah. Apalagi kalo ma ibunya, beliau perhatian n sayang bgt, malah aku dianggap seperti anaknya sendiri. Namun apa sich arti smuaa itu??? Walaupun dy pacar pertamaku, ku belum nemuin cinta pertamaku, karna ku ngga nemuin chemistry ma dy.
Pacar kedua, pacar ketiga apalagi…???
Q malah ngrasa terkekang, terpaksa, n Cuma ngejalanin “status palsu ajja ma mereka. Ssstt jangan bilang2 yah…Sekarang pasti kalian bertanya2, udah tau ngga cinta napa mesti dipaksain…??? Sikon yang bisa ngejelasin semua itu, ato bahkan mereka juga bisa ngejelasin. Q bagai buah simalakama. Antara persahabatn, pacar pun menjadi taruhannya. Q sadar, semua itu tak membuat lebih baek. Malah membuuat perpecahan. Hmph, tapi andai mereka saat itu tau n ngerti keadaanQ, pasti Q juga tak kan terpojok karna sikap mereka. Entahlah, akupun juga ngga berhak n ngga harus ngejelasin itu secara detail.
Yang terpenting Q ingin semua itu jadi pelajaran buat aku. Cuma bisa berharap ngembaliin persahabatan mereka ajja, bagiku udah cukup kok.

Sekarang biarlah Q rencanain hari kedepan aku,bersama diriku,,harapanku,,,
yang lalu...tak kan Q ingat lagi...biarlah itu menjadi kenangan tersendiri untuk diriku...

Tidak ada komentar: