Kamis, 29 Oktober 2009

for someone

terus melangkah melupakanmu, lelah hati perhatikan sikapmu
jalan pikiranmu buatku meragu
tak mungkin ini tetap bertahan
perlahan mimpi terasa mengganggu, ku coba untuk terus menjauh
perlahan hatiku terbelenggu
ku coba untuk lanjutkan hidup...
engkau bukanlah segalaku
bukan tempat tuk hentikan langkahku
usai sudah semua berlalu, biar hujan menghapus jejakmu...

mungkin lagu itu pas banget buat aku. yang lagi ngga jelas, ga ada kepastian. sampai kapan aku mesti begini? menuruti semua sikap dan keinginanmu. kau terlalu egois, tak pernah sedikitpun kau mempedulikanku. bahkan waktu kau berbuat salah pun, tak kau rasa, hingga aku harus menelan kepahitan atas sikapmu itu.
sampai kapan kau akan berubah??
kau inginkan aku kembali, tapi apa yang kau lakukan???
akankah kau berkaca?? atau aku yang harus pergi meninggalkanmu??
agar kau berubah???
ku ingin kau menjadi lebih baik
ku ingin kau tau semua itu
sayangku

Tidak ada komentar: