Selasa, 29 Desember 2009

Dear Diary

Hidup memang penuh dengan misteri, terkadang sulit tuk kita jalani
Tak kan bisa ku sendiri, meraih mimpi tanpa cintamu,,

Dear diary….
Sebenere aku pengen cerita banyak sm km,,,mmm tapi aku masih saja malu. Aku bingung sama perasaanQ,,kadang aku sayang sm dia,,tapi saat rasa sayang itu memuncak slalu saja ada keraguan, ketakutan akan rasa ini. Aku masih ragu sama diri aku sendiri, bener sich lagunya Rabel-Johan alias Jodoh di tangan Tuhan, tapi ngga ada salahnya juga kan kalo Qt berusaha mencari tau siapa sebenarnya belahan jiwa ne,,hohoho….
Yup…aku jujur, aku memang sayang sm dia,,aku juga cinta dia. Tapi kenapa perasaan ini hanya sebatas pandangan mata saja….???? harapan itu sebenarnya ada, tapi batasan rasa itu yang mencegahku agar tak terlalu berharap. Aku masih takut kehilangan untuk kedua kalinya.
Kata orang, kalo Qt jatuh cinta, Qt juga mesti siap tuk terluka, tapi kenapa harus begitu…??? Cinta dan luka bagaikan jarak jari dengan jari yang lain…
Cinta memang tak bisa ditebak, krna sekali tersakiti hilang cinta itu jadi benci.
Cinta mengapa harus rumit…..????
Seandainya saja kau bisa mengerti, mungkin aku takkan merasa ragu padamu,,,,
Aku ingin engkau ada disini menemaniku saat sepi, menemaniku saat gundah,,,,
Aku pasti setia tapi nanti saat tiba waktu itu….

Tidak ada komentar: