Selasa, 29 Desember 2009

Dibalik Lagu Naima

Bukan berpikir negatif, hingga ku jadi posesif
Ku hanya bertanya2 dalam hatiku
Kau kini tampak berbeda seakan jauhi aku, apakah dirimu bosan dengan diriku
Setiap kali engkau pergi apakah kau ingat padaku
Seakan kau tak peduli dengan diriku disini
Dimana sich dirimu kug ngga telfon aku, sama siapa kamu ku hanya ingin tau
Dimana sich dirimu kug ngga sms aku, sama siapa kamu ku hanya ingin tau
Bukannya ku tak percaya, ku hanya khawatir saja
Apakah engkau disana aman2 saja

Kalo denger lagunya ini (Naima) rasanya pengen ketawa , hwehehe….abiznya jadi keinget pas ada yang nulis liriknya di jejaring pertemananQ sich  hayooo…siapa coba tebak…??? Kamu yach yang lagi baca blog aku,,kug senyum2,,malu kah???
Lirik lagunya lucu,,kalo dikata posesif,,mmm ngga juga,,kan Cuma pengen tau kabarnya doank,,sama siapa lagi dimana,,gitu toh?? Ngga beda tuh kayak “si dia” yang “ga tau lah dibilang gimana” tapi aku jadi seneng sama lagu ini, serasa ada yang perhatian…cieeee…cieeee
Ceritanya ne,,aku kan lagi ngelesi adek2 sekolah,,ngga taunya ada sms,,mana 2 lagi. Jarang2 kan “dia” sms dua, apalagi ngga dibales,,ihh biasanya “dy” males banget ngirim lagi…kug tumben2 banget ngirim dua. Lesnya lum selese jadi aku putusin buat nunda bales smsnya “dia” deh,,tumben2 juga aku nunda bales sms, lagi ngga mood kalie (tapi biasa aja tuh) wong aku Cuma cape og,,ngga konsen buat smsan, yaudah akhirnya aku balesnya ntaran.
Ngga taunya di jejaring pertemanan alias facebook, ada yang nulis di wall ih….tulisannya gini ne
“Dimana sich dirimu kug ngga sms aku, sama siapa kamu ku hanya ingin tau” singkat padat dan jelas kan... ??? Masi penasaran aja sich say,,sampe2 relain beliin aku pulsa…hweehehehe…padahal kan aku Cuma lagi ngelesi,,ngga konsen kalo sama smsan (maaf ya sygQ, aku jadi bikin kamu repot pake beliin pulsa ke aku sgla,,apalagi kamu anak kos  , yang sering2 aja tuh,,hwahaahaha- canda say,,maff..maff)

Tidak ada komentar: