Rabu, 02 Desember 2009

minggu ini

apa yang aku rasain sekarang sesuatu yang ngga biasanya. minggu ini aku sering banget bolos. males ikut kuliah, ga tau deh kenapa, bawaannya lagi ngga pengen masuk aja, tapi tetep di kampus (dasar aneh ya).
kalo pas PKn kemaren aku lagi ga mau aja ke kamps, coz mubadzirlah, moso berangkat ngampus cuma kuliah satu tok. eee malah ternyata kosong. tuh kan jadi keliatan sia2 banget ngampus. untung ngga berangkat. coba kalo berangkat, udah ngabisin ongkos, buang waktu buat nunggu, plus panasnya itu lho yang bikin makin males aja. ya udah aku putusin stay at home. nonton tv, bubuan, trus facebookan, hehe.....buat ngilangin kejenuhan.
kalo hari ini, kamis 031209 aku ngga masuk 2 MK, soalnya tugas resumeku perbankan belum selese oey, kemaren malem ngga jadi nyelesein, coz agus (adek tingkatku yg jg udah aku anggep adekku sndiri maen ke rumah minta di ajarin PR akuntansi sm statistika, ngga terasa udah jam 10 malem, jadi kalo mo resume udah ngga konsen, ya udah aku tinggal bobo aja.
kalo yang AKM jam 3-, awalnya aku bener2 ngga tau kalo hari ini ada kuliah AKM, padahal aku dah terlanjur buat janji sm temenku, so aku bolos lagi deh....(maafin)
bentar lagi kuliah MK2, ntar bolos ngga ya???? rencananya c mau masuk, ya ntar diliat aja deh.

Tidak ada komentar: