Selasa, 29 Desember 2009

Planning taon baru 2010

Ngga terasa kurang beberapa hari lagi udah taon 2010….??? Hmmm,,waktunya introspeksi ni apa yang udah Qt lakuin di taon lalu n yang mesti Qt lakuin di taon mendatang. Jangan sampai dunk, kesalahan taon lalu Qt lakuin di taon depan. Wah kebangeten banget tuh orang kalo udah ngelakuin kesalahan eh malah diulang,,ngga tau diri banget sich. Emang ngga bisa dipungkiri manusia tuh tempat salah dan khilaf, tapi kalo salah melulu sich itu namanya ngga tau diri, yang penting Qt berusaha aja menjadi lebih baek tuk kedepannya, n menghindari kesalahan taon lalu...
Mmmm,,,ngomong2 taon baru,,pada kemana kalian..???? nyiapin baju baru,,kembang api,,serentetan acara,, muhasabahan (ceile…) ato ngedate bareng si doi ni,,,??? Tiap orang punya pilihan masing2 tuk menyambut taon baru.
Taon baru ngapain ya aku…??? Ada dua acara sich,,,yang satu bareng organisasi,,yang satu bareng doi (yo bukan sm doi doank,,tapi sm sahabat juga …) kalo disuruh milih sebenere aku milih dua2nya kalo dibolehin,,,tapi kalo milih salah satu ya,,,aku milih sama pilihan ortu aja deh,,
Hayooo…kalian pasti penasaran sama pilihan ortu aku…??? Tunggu aja kejelasannya pas hari H,,ntar aku bareng organisasi kampuz ato bareng doi n sahabat. OK guys

Tidak ada komentar: